13 Oktober, 2013

Tas Trolley Asik & Cantik

Apakah yang disebut tas trolley?
Tas trolley adalah tas yang dibagian bawahnya ditambahkan roda.

Kenapa ditambahkan roda?
Tujuannya supaya saat membawa barang-barang yang cukup  banyak sipemilik tas tidak usah kerepotan menenteng tas yang berat beserta isinya.  Cukup ditarik saja karena ada roda di bawahnya.
Praktis kan?  Mau beli tas trolley seperti di foto di bawah ini?  Klik saja www.KedaiTas.com
      photo shopping.gif Lebih praktis lagi kalau tas trolley tersebut bisa dilipat menjadi berukuran lebih kecil, karena jujur saja siapa sih yang  mau jalan-jalan window shopping dengan menarik sebuah tas trolley dibelakang.  Apalagi kalau niatnya hanya window shopping dan hanya belanja sedikit.  Nah dengan tas trolley yang bisa dilipat, pada saat tidak diperlukan tas ini hanya berukuran kira-kira 24 x 32 cm dengan ketebalan 7 cm.  Bisa diselipkan dengan mudahnya di bagasi atau kolong jok mobil.  Atau dimasukkan ke dalam tote bag Anda.  Lalu begitu jumlah belanjaan Anda bertambah dan bertambah (seringkali diluar rencana, suatu keadaan yang sering dialami oleh para perempuan pada umumnya dan ibu-ibu pada khususnya) Anda tinggal membuka kancing tarik atau ritsleting tas trolley dan Simsalabim! tas kecil tadi berubah menjadi tas berukuran panjang 24 cm, tinggi 52 cm dan lebar/tebal tas 18,5 cm.  Dan jangan lupakan roda yang ada di bagian bawah tas, empat buah roda yang kuat dan dapat berputar 360 derajat Anda dapat menarik tas ini kesegala arah dengan sangat mudah.



Oke, tas ini praktis...tapi bagaimana dengan penampilannya?  Karena walaupun praktis tentu kita juga ingin tas yang ikut menunjang penampilan kita yang sudah cantik, iya kan?

Don't worry tas-tas ini selain praktis, kuat (karena menggunakan bahan microfiber import), kedap air dan ditambah berpenampilan cantik. Buktikan saja di foto-foto di bawah ini.




 Sekarang, bagaimana kalau berminat untuk membeli?  Ayo meluncur ke www.KedaiTas.com sekarang