19 Mei, 2009

Hallo! I'm Back!

hello

Hallo dunia maya! Apa kabar semuanya? Sudah satu bulan lebih Sita tidak menulis di blog. Karena komputerku sempat rusak dan ditambah aku juga sibuk sekali beberapa minggu belakangan ini. Membuat pajangan dari clay juga sudah satu bulan lebih tidak tersentuh karena iseng mencoba bikin kerajinan dari bahan lain.
Eniwei, ada sesuatu yang unik dari perancang busana Lenny Agustin. Perancang muda ini memang desainnya unik, penuh warna dan yang pasti sangat kreatif. Salah satu gagasan kreatifnya adalah perhiasan yang dibuat mirip dengan paper quilling. Lihat foto-foto di bawah ini (foto diambil dari Harian Kompas Minggu dan dari Life.com)
Perhatikan kalung dan hiasan kepala yang dipakai model. Kelihatannya menggunakan teknik yang sama dengan teknik paper quilling tapi dalam ukuran yang jauh lebih besar dari biasanya dan dengan memakai bahan dari (mungkin) kain bukan kertas lagi.
Salut untuk Lenny Agustin. Salam kreatif!

kalung dan hiasan kepala yang dibuat seperti paper quilling


p.s.: sebetulnya niat utk mengulas tentang kreasi perancang ini sudah lama mau aku tulis di blognyasita... Ga apa-apa ya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.