29 September, 2009

Mau Mampir ke TuquTuqu?

Hallo semua,
Habis liburan Lebaran gimana kabarnya semua?  Aku liburan ini sekalian beres-beresin toko online punyaku di Multiply.com. Kalau mau liat-liat, klik Tuqutuqu. Aku bikin aksesoris yang unik, cantik dan imut dari clay.  Foto-foto untuk di upload ke Multiply.  Kutak-katik code Html atau CSS (yang mana sih benernya? Aku bingung, ga terlalu paham juga.  Biasa, pake teknik gerilya alias belajar sendiri gitu Tongue Out).  Ngurusin beginian buatku ga bisa sehari dua hari. Aku kurang ngerti bikin blog di Multiply.  Sempat ragu-ragu selama berhari-hari ga disentuh-sentuh tu Multiply. Kalau aku jualan ada yang mau ga ya?  Gimana kalau begini, gimana kalau begitu...(jeleknya sifat Libra, katanya orang yang bintangnya Libra memang selalu ragu-ragu setiap kali mau ambil keputusan.  Bener banget!)  Tapi akhirnya ambil napas panjang, Bismillah... dan (mudah-mudahan) sekarang toko online punya Sita sudah open for business.  At least soft opening (apa ada istilah soft opening buat toko virtual yah?).
Ini beberapa barang/aksesoris yang aku tawarkan di http://tuqutuqu.multiply.com/


 



Ayo dipilih-dipilih!  Atau kalau ngikutin SPG-SPG di Mangga Dua, "Boleh ya..." Lol
p.s.: ga ngerti juga kenapa mereka teriak-teriak kata 'boleh ya!" kalau lagi nawarin barang-barang jualannya.  Apa maksudnya boleh?  Boleh liat-liat? Boleh pegang-pegang doang tapi ga beli? Boleh beli?  Atau jawabannya ya semua itu. Hah Sita ngaco nih!
Sekali lagi, silakan mampir ke Tuqutuqu 


And this Smiley below, just because I'm a Libra
Libra  Ciao, be healthy, happy and wise.

4 komentar:

winda makkii mengatakan...

smoga brhasiilll :D
dulu sempet pengen buat olshop juga (barangnya clay jg), tapi udah males duluan -_- .. ganbatte!jgn seperti saya ini,,hehehe ^^

Sita mengatakan...

Makasih banget sudah memberi semangat. Emang perlu semangat utk potret setiap barang, upload foto2, masukkin nama/detail barang, belum lagi nguplekkin penampilan layout blog spy sesuai dgn keinginan. Bagian bikin barangnya yg paling suka. Winda juga ganbatte dong!

winda makkii mengatakan...

mba sita ada facebook?
blh minta email'y?
hehe

foto bbrpa clay saya jg ada d facebook
tp cm dipajang aja, bkn buat jualan,,
kalo berkenan silakan mba sita liat-liat
=p

oya, saya tadi'y cuma iseng ketik clay d google
trus jd nemu blog mba sita..
uhh blog'y bagus bagus bagus!!
suka bgt!
design lucu, isi'y bermanfaat, & kita sama-sama suka warna pink
;D

siouxfairy mengatakan...

claynya bagus mba :D
oh ya kan bisa juga buka toko diblogspot kaya blog gt, cuma taruh2 poto, tampilin harga dan info. Soalnya menurutku multiply suka lama dibukanya dibanding sama blogspot :)
cuma saran aja sih mbak :)

anyway good luck dan smoga sukses jualannya..

silahkan mampir ke blogku juga :)