19 Mei, 2009

Hallo! I'm Back!

hello

Hallo dunia maya! Apa kabar semuanya? Sudah satu bulan lebih Sita tidak menulis di blog. Karena komputerku sempat rusak dan ditambah aku juga sibuk sekali beberapa minggu belakangan ini. Membuat pajangan dari clay juga sudah satu bulan lebih tidak tersentuh karena iseng mencoba bikin kerajinan dari bahan lain.
Eniwei, ada sesuatu yang unik dari perancang busana Lenny Agustin. Perancang muda ini memang desainnya unik, penuh warna dan yang pasti sangat kreatif. Salah satu gagasan kreatifnya adalah perhiasan yang dibuat mirip dengan paper quilling. Lihat foto-foto di bawah ini (foto diambil dari Harian Kompas Minggu dan dari Life.com)
Perhatikan kalung dan hiasan kepala yang dipakai model. Kelihatannya menggunakan teknik yang sama dengan teknik paper quilling tapi dalam ukuran yang jauh lebih besar dari biasanya dan dengan memakai bahan dari (mungkin) kain bukan kertas lagi.
Salut untuk Lenny Agustin. Salam kreatif!

kalung dan hiasan kepala yang dibuat seperti paper quilling


p.s.: sebetulnya niat utk mengulas tentang kreasi perancang ini sudah lama mau aku tulis di blognyasita... Ga apa-apa ya, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

3 komentar:

noy mengatakan...

mbak sita, kalung ini dipake jg sama penyanyi gita gutawa di lagunya aku lupa judulnya, tp itu dulu lagu alm chrisye.keren banged kalungnya..bisa dibuat dr clay ga ya???aku ga bisa jahit hehehehehe

Sita mengatakan...

Iyaa.. pertama kali lihat foto ini pikiranku juga, 'gimana kalau aku bikin kalung spt ini dari clay..' Tapi not for sale deh, nanti melanggar hak cipta loh! Kalau hanya untuk dipakai sendiri sih sepertinya ga masalah. Aku suka warna-warninya!

noy mengatakan...

heeh mbak..tau aja dey...hehehehe..btw mbak sita ga coba towel cake?lucu jg tu...