19 Februari, 2009

Tabloid Nova


Hari ini pemotretan untuk tabloid Nova. Hiyaa... seru ya? Sita belum cerita bahwa tabloid Nova mengajak untuk mengisi artikel ketrampilannya. Untuk kerjasama yang pertama kali ini ide datang dari pihak mereka. Sita disuruh bikin apa? Its a secret... kayaknya ga etis dong kalau aku kasih tau sekarang (sementara belum keluar di tabloidnya). Yang jelas ga ada hubungannya dengan clay tepung, walaupun masih sama-sama bersifat empuk-empuk. Tapi bukan makanan. Lho kok jadi tebak-tebakkan begini? Nanti aku kasih tau lagi deh gimana jadinya, kalau sudah benar-benar dicetak hitam di atas putih. Rasanya aku sendiri masih belum yakin juga kalau belum lihat hasilnya dimuat di Nova. Ada yang mau tahu bagaimana si Sita ini bisa kenalan sama si Nova? Semuanya berkat Blognyasita yang berperan jadi mak comblang. Lucu ya? Dari blog yang semula aku buat karena iseng en penasaran gimana caranya bikin blog, eh sekarang malah membuka jalan untuk melakukan hal-hal baru. Nah sekarang sudah mulai mikir lagi nih, kira-kira untuk edisi berikut aku mau bikin apa ya?

Doain ya, supaya semuanya berjalan lancar.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

HAi...ntar kasi tau ya nova edisi yang mana.Penasaran juga pengen liat.sukses yaaaaa..... ;)

Sita mengatakan...

katanya Nova yg terbit minggu ini (sekitar 23 Feb 09). Aku jg belum beli pdhal tadi sdh mau ambil waktu lagi belanja. Soalnya dijanjiin mau dikasih sama mereka (pelit banget ya Sita, ampun deh!)
Makasih banyak :)