17 April, 2008

The Girls Painted on my Bags


The girls that I painted on my fabric bags. Aku suka menambahkan glitter, sulam pita atau aplikasi dari manik-manik atau payet pada lukisan. Aku suka payet bentuk bunga warna-warni yang dijahit di tas merah. Belinya as usual di Mangga 2 lantai 3, nama tokonya lupa. Waktu itu hanya beli 1 bungkus(biasa, beli tanpa rencana. Kalau ke lantai 3 Pasar Pagi Mangga Dua itu aku hampir ga pernah keluar tanpa membeli apa pun). Karena payet berbentuk bunga, aku pikir cocok dengan aplikasi payet bentuk kupu-kupu. Aplikasi kupu-kupu beli jadi. Aku ga bisa memasang payet yang menumpuk rapat dan rapi seperti itu...mungkin harus kursus dulu baru bisa! Untuk anting aku kasih kristal jahit, kalau kena pantulan sinar jadi cantik deh!


Yang ini aku tambahkan payet pastel yang dironce di rantai halus untuk dijadikan anting-anting yang bergoyang-goyang mengikuti gerakan tas.
Sekarang jadi ingin melukis untuk tas lagi, tapi cat untuk kain sudah habis atau kering. Mau beli lagi ragu-ragu, sekarang harga-harga begitu mahal! Uangku bisa habis hanya untuk beli peralatan crafts seperti ini (dan memang uangnya sudah habis!)