08 Februari, 2008

Cupcakes

burung biru dgn sarangnya (ini kan utk acara housewarming,
sesuai kan sarang dgn house? he he he)


secangkir kopi dan secangkir susu,
utk sarapan bunda dan anak-anaknya


wanita karir (tuan rumah) dgn mobilnya (kelihatan spt mobil gak ya?)

Cupcakes yg aku & mbak Tiwi buat utk mbak Uti's housewarming party.

Cupcakes!

Seru bikin cupcakes. Yang jelas lebih seru menghias cupcakes daripada cakes biasa (menurut aku lho). Mungkin karena ukurannya yg kecil sehingga kita juga harus ikut-ikutan bikin hiasan yg serba kecil. Mungkin karena dalam 1 resep menghasilkan minimal 1 lusin cupcakes, artinya menghias 1 lusin kue, dgn segala warna, segala hiasan, sprinkles, dll. Dan terakhir yang bikin seru adalah melihat reaksi orang terhadap cupcakes yang sudah cantik-cantik terhidang di atas meja. Especially when it's time for them to choose which cupcakes they want to eat first. Seru!

Yang penting, biar pun hiasannya rame! jangan lupa rasanya. Pakai bahan-bahan yang segar dan bagus, contoh sederhana pakai mentega (yg terbuat dari susu sapi) bukan margarin.



Rainy day

Ini Bowi lagi 'nyanyi' menyambut bunyi petir. Dia gak tau kalau hujan lagi turun lebat menyambut Tahun Baru Cina ya? It's raining men, haleluyah... do you know that song? Silly lyric but catchy. Can you imagine if it really happens, raining men? I've heard of raining frog before, or fish...