06 November, 2008

Alamat Kursus & Toko Peralatan Clay (dan crafts yang lain-lain)

Ini update tempat-tempat kursus clay yang ada di Jakarta. Saya bukan pemegang saham apa pun di semua tempat kursus ini (pemegang tiang listrik aja ya...Happy) jadi semua data di bawah semata-mata untuk informasi sesama penggemar kerajinan clay yang mungkin sedang baca blognyasita. Urutan juga bukan berdasarkan favoritisme atau semacamnya... (weleh-weleh, ribet amat bo!)

House of Clay by IE Craft
Batanghari 30 Cideng Gambir Jakarta Pusat , Indonesia.Phone: 3518472.
website http://iwser029.multiply.com atau klik langsung di sini
memberi kursus, melayani penjualan secara langsung maupun online : clay dan alat-alatnya, miniatur, buku-buku kerajinan dan bahan-bahan kerajinan lainnya

Photobucket

Hikari's Art
ITC Mangga Dua Lt. IV blok B no.8A dan 8B, tel. 70560610
memberi kursus, melayani penjualan clay dan peralatannya, miniatur, buku-buku kerajinan.

Photobucket

Feliciacraft.multiply.com
Menurut pesan yang ditinggalkan di kotak Shoutmix Blognyasita, Felicia craft juga memberi
kursus clay bertempat di Golden Truly Gunung Sahari, lt. dasar dekat ATM.
Website menjual clay dan peralatannya, miniatur, buku-buku kerajinan.
Alamat website http://feliciacraft.multiply.com, atau klik langsung di sini
Ralat: kursus clay belum dimulai lagi, untuk info lebih lanjut silakan email ybs.

Photobucket

Tiny & Co.
EX Bridge K 08 - Plaza Indonesia, tel. 931-81130, 0818 788 730
Kursus clay akan diadakan Desember 2008
Melayani penjualan secara langsung dan online: clay dan peralatannya, miniatur, buku-buku kerajinan.
Website http://clay2clay.multiply.com atau klik langsung di sini

Photobucket

Nah, buat yang berminat silakan hubungi langsung alamat / website / nomor telpon di atas.
Selamat belajar, selamat berbelanja, selamat melihat-lihat
Photobucket

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh, infonya berguna banget nihhh.... makasih yaaaa!!! ^O^

Anonim mengatakan...

'sis ada lagi tu tempat di jakarta...
nama nya ...:
Simplicity Artz "workshop & studio"

cek tkp aja, ada di FB, coba search mail-nya di : simplicity_artz@yahoo.com

Kalo ga salah di Taman Ratu Indah, blok D XI , nmr.22A, jakarta barat.

Hehe sekalian aku lengkapin data2 tempat kursus clay nya...

adit mengatakan...

sis ini tambahan untuk tempat kursus clay lagi,

F Hobby Centre da ada 3 cabang, di ruko taman kebon jeruk blok a4 no. 15, telp. 021 83839122; di taman permata buana; di sunter garden no. 10 bc gabung dg art for kids.

cek tkp aja or search di fb f hobby centre.

Anonim mengatakan...

wah yg 'hobby centre' parah banget, ngajar nya asal_asalan gitu, malah yg ngajar aja ga tau jenis clay nya. mau buka kursus clay tapi kok membohongi jadi nya gggrrr