18 Juli, 2008

The Talented Clay People

Haa...sesudah buat posting kena demam blogging, eh aku malah absen lama. Malu deh!
Lihat-lihat clay tepung buatan orang lain di internet malah bikin aku tambah minder, berani-beraninya nampilin clay tepung bikinan sendiri yg nggak ada apa-apanya dibandingkan mereka. Tapi, karena dasarnya berbagi hobby, jadi dimaklumi aja ya kalau clay tepung buatanku standar-standar aja (bisa aja cari alasan). Namanya juga dalam taraf belajar. Mudah-mudahan sambil menularkan hobby berkarya dengan clay tepung, kita bisa sama-sama belajar. Iya kan? Iya iya Big Smile

Salah satu hobbyist clay tepung yang aku suka namanya Natalia. Lihat kreasinya di www.nuthz71.blogspot.com atau di www.nuthz.multiply.com Miniaturnya kereennn... Aku paling suka yang ini di bawah. Gimana bikin kursi kayu mini seperti ini ya? Natalia jago banget bikin miniatur cake (sementara aku beberapa kali coba, kok jadinya cake gosong yah?) O iya, nuthz pernah bertamu di blog aku, ninggalin pesan di kotak shoutmix. Tapi waktu itu aku nggak bisa akses blognya dgn hanya klik namanya, jadi waktu itu aku belum mampir di blognya nuthz.



Satu lagi yang punya kreasi clay (nggak tau jenis clay apa) adalah Ardanang yg punya showroom di www.pojokcilik.multiply.com Hampir sama seperti Natalia, Ardanang bermain di miniatur makanan. Miniatur sate solo buatannya bener-bener persis aslinya. Lihat satenya jadi lapar beneran. OMG Botol kecapnya imut banget! Gimana bikinnya ya?



Mmm... lihat hasil karya mereka, aku jadi harus bertapa dulu selama 40 hari 40 malam, jauh dari keramaian untuk mengasah ilmu lebih tajam lagi. Dan sesudah selesai bertapa, bikin... eng ing eng: kalung gaya dangdut dari clay tepung! (percuma, ilmunya mentok sampai sini aja!) Making A Wish

1 komentar:

Fun mengatakan...

wekss..keren banget yaak.. aku selalu mengagumi orang2 yang bisa bikin clay..keren banget looohh... sampe mupeng..hehehe :)
punya mba juga keren kok.. bagus lage.. :)