19 Juni, 2008

My Favorite



Ini miniatur favorit Sita (dari 4 yang aku belajar bikin selama ini)

Pertama, warna bingkainya yang pink (agak klise memang, tapi cewek satu ini 'agak' suka pink)

Kedua, lemari yang bisa diisi macam-macam benda jadi bikin aku asyik mikirin apa...ya yang kira-kira bisa aku bikin untuk pengisi lemari mungil ini? Akhirnya aku bikin sepasang cangkir (kelihatan nggak kalau salah satu cangkirnya ada motif emasnya? Big Smile ). Potong-potong kain perca dan dilipat-lipat, pura-puranya ini tumpukan serbet.

Ketiga, teddy bear mini favoritku akhirnya dapat rumahnya di rak paling atas lemari. Ceritanya si teddy ini disimpan di sini sama si Bunda yang baru selesai bersih-bersih di dapur.

Keempat, ada si kucing belang hitam-putih yang lagi tiduran di bawah tirai merah. Matanya merem-melek karena perutnya sudah kenyang. Kalau bingkainya lebih besar (yang ini 9,3x9,3cm) aku tadinya mau bikin mangkok tempat susu si meong (masih ada lain kali...dan pasti nanti ada doggie!)

I like it so much, jadinya foto miniatur ini aku jadikan penghias judul blog. Menggantikan bunga-bunga clay yang sudah habis masa tayangnya.

p.s. akhirnya miniatur ini aku kasih ke seorang anak perempuan yang senang kucing. Kata dia, kucing kesayangannya di rumah mirip sekali dengan kucing mini dari clay ini. Who can say no to a little girl?

2 komentar:

MARLOU B. mengatakan...

Very nice miniature!!

Sita mengatakan...

Merci beaucoup Marlen, C'est mon bebe favori. Je veux faire des autres. Bonne chance pour le libre des enfants (sorry fr my french, I haven't used it for so many years!). Je suis aussi une balance. Je suis heureuse de te connaitre. A bientot!