16 Mei, 2008

Hore! Akhirnya punya cetakan kue kering bentuk orang seperti ini...


Sudah lama cari cetakan seperti ini nggak pernah dapat!  Kalau lihat di situs-situs penjual cetakan kue kering dari USA bikin ngiri.  Bentuknya itu lho, macam-macam sekali!  Aku kok mau bentuk orang yang standar aja susah... Eh akhirnya kemarin berhasil dapat di Pasar Modern BSD (aku suka nih tempat ini... Selain tempat belanja bahan makanan sehari-hari, ada banyak tempat jajan di sini dan ada toko-toko peralatan membuat kue yang lumayan lengkap. Pasarnya juga bersih, nggak bau sama sekali, nggak bikin gerah.)  
Sudah beli cetakan dan bahan-bahannya, sekarang tinggal membuat kue keringnya...

Norak ya aku, baru dapat cetakan kue kering aja senang sekali.  Memang sebetulnya untuk jadi senang itu nggak susah.  Asal kita selalu menghargai semua hal positif yang ada di sekeliling, walaupun tampak sepele dan sederhana.  

Tidak ada komentar: