06 April, 2008

Resin

Baca posting para member di milis craftmania, ada member yang mencari resin.  Hmm... makhluk apakah resin itu?  Mulai deh aku google dia dan hasilnya bikin aku penasaran dan ingin mencoba mengutak-atik resin juga!  Jadi dengan resin itu kita bisa membuat leontin kalung, cincin, gantungan kunci, pemberat kertas, dan lain-lain (lain-lainnya banyak sekali!) yang unik. Dengan resin kita bisa mengawetkan berbagai macam benda (bahkan mahkluk seperti semut atau serangga lain).  Aku punya cincin yang aku beli di Mangga Dua beberapa tahun yll.  Cincin dari plastik, di dalam cincin ada bunga kering (betul-betul bunga kering, bukan gambar bunga kering). Ternyata itulah yang bisa kita buat dengan resin.  Seperti di gambar di bawah ini, leontin dari resin yang menyimpan rumput.

www.shoprelish.com
Brand: FernWorks


Bikin penasaran ya?  Apa mau mencoba juga?

1 komentar:

numalasari mengatakan...

terima kasih info nya..

karena bermanfaat buat saya...