09 April, 2008

Narsis?

Salah satu sahabatku bikin pernyataan, orang yang bikin blog adalah orang yang narsis! Mempromosikan dirinya sendiri dalam sebuah image fiktif, yang tidak selalu sama (mungkin hampir nggak pernah sama) dengan aslinya. Orang yang baru membuat barang-barang kecil sepele saja sudah suka setengah mati dengan kreasinya, menganggapnya sebuah kreasi seni sampai-sampai dipotret dan dimasukkan ke dalam blognya Indifference. Aku diam aja, paling sambil nyengir Bag Head , mungkin kalau di kartun sambil siul-siul tralala-trilili. Belum tau dia kalau orang di depannya juga bikin blog! Then I thought, kenapa atuh aku bikin blog? Karena pengen tau gimana caranya, karena suka mencoba yg baru, karena iseng, karena... iya, aku memang suka apa yang aku bikin. Gak bermaksud mencari pujian, but if there's somebody out there who likes the same thing that I like, I would want to communicate with them, if only possible. I just want to share my enthusiasm with crafts to others. And along the way I also learn how to make a blog (no easy task for someone who used computer and internet only for emails and playing games! Mostly Sims), how to photograph small things with a digital camera (that's until this day only borrowed), how to edit the pictures with simple tools in my computer program. Until today my effort seems to be fruitless, it's like throwing stones into an empty caveTeary but I don't mind. Maybe someday... If I'm a narcissist, so be it.

1 komentar:

tentang RITA mengatakan...

Halo sita, aku rita dari jogja, aku liat post tas mu keren,lucu. itu kalo kamu jual 1 itemnya kisaran hrgnya brp ?, bagaimna kalau misalnya aku pingin jual lagi prodakmu ? ( bukan via internet lo ).
thax sita.