20 April, 2008

Flour Clay Dogs



Three dogs in clay. Yang kanan pakai vernish, kalau dari dekat sepertinya gak terlalu bagus tapi lebih tahan lama. Bingung juga, to glaze or not to glaze, that's the question Huh? .



Doggie pertama pake kalung bentuk tulang (ceritanya doggie ini agak genit). Dua doggie yg lainnya, nah mereka agak bingung Ummm ada yg bilang mereka anjing, ada yg bilang kucing. Waktu bikin maunya jadi kucing pakai kalung. Tapi yang kanan kalungnya lebih mirip seperti syal, mungkin kucingnya (atau anjingnya, terserah deh lebih mirip mana!) lagi kena flu Sickly .

p.s. foto yang kedua kurang fokus ya?


Tidak ada komentar: