06 April, 2008

Cari Toko Clay di ITC Mangga Dua

Widihh....panasnya Jakarta! Kemarin aku ke ITC Mangga 2, tujuan utama mau mencari toko clay yang setahun yll (kurang lebih!) pernah secara tidak sengaja aku temukan di sana. Ceritanya, dulu waktu aku belum mulai main-main dengan clay aku pernah ketemu toko kecil yang menjual miniatur dari clay.  Kalau tidak salah ada tulisan bahwa toko itu juga menyediakan kursus.  Selain miniatur atau produk sudah jadi, toko itu juga menjual polymer clay (atau paper clay?) beserta peralatannya.  Waktu itu aku tidak beli apa-apa, hanya melihat-lihat, pegang-pegang (PPD alias pegang-pegang doang).  Tanya-tanya ke mbaknya juga nggak (nggak enak tanya-tanya kalau tidak niat beli).  Kalau tidak salah disekitar toko itu masih lengang, sepertinya letaknya di daerah yang baru dibuka, belum banyak toko yang buka (di sudut mana di ITC Mangga 2 ya?).  
Singkat kata, sekarang, setelah aku sudah kena virus clay, aku mencari toko itu dengan tujuan mau belanja.  Sebetulnya yang kemarin sudah yang kedua kalinya aku berburu toko itu.  Usaha sebelumnya gagal.  Eh, usaha yang kedua ternyata berakhir gagal juga.  Aku tetap tidak berhasil menemukan si toko!  Masalahnya, ITC Mangga Dua itu besar sekali ya... sekarang sepertinya malah lebih luas daripada setahun atau dua tahun yll karena ada penambahan area pertokoan (setelah jembatan penghubung ITC dengan Pasar Pagi dibangun).  Perasaan sudah muter-muter di ITC kok nggak nemu-nemu juga?  Apa aku yang belum berhasil, atau mungkin tokonya sendiri yang sudah tutup?  Tolong dong, kalau ada yang baca ini dan tahu di mana letak toko itu (aku juga nggak tahu namanya!), please leave your message after this beep, eh... no beep, just leave your message if you have any and if you care to leave one, thank you.  Aku tahu sih, berdasarkan informasi sesama hobbyist clay, di daerah Kemang (thank you Dini)  juga ada yang jual dan menyediakan kursus clay. Tapi penasaran aja, apa benar di ITC Mangga Dua ada atau pernah ada toko khusus clay?

Tidak ada komentar: