28 Maret, 2008

Ikutan milis

Hore! Berkat mampir di kreasitha.blogspot.com (makasih Dini, blognya bagus! Dini ini ibu muda yang sangat kreatif, hebat!) aku jadi tau ada milis craftmaniaa di yahoogroups. Sudah lama mau ikutan milis soal crafts seperti ini. Jadi, ceritanya nih, sesuai aturan main yang dibuat oleh ibu moderator, tadi siang aku kirim email perkenalan. Tapi gak tau apa karena aku gaptek jadi salah kirim, atau emang emailku belum masuk daftar aja,
kok sampai sore ini emailku belum termuat ya? Tapi aku sudah terima postingan para members. Well, I'll wait until tomorrow then I'll do something about it.
Dan hari ini juga I found a new comment on my blog! Makes me smiling wide like this... (thank you cheelpha! Blog kamu juga bagus and your clay creations are just too cute!). Norak ya aku? Biarin deh, seneng aja ketemu teman satu hobi.


Tidak ada komentar: