14 Februari, 2008

Tas Lukis



Ini tas lukis yang lain. Bahan dari rayon (?) yang tampilannya seperti thai silk. Karena sifat bahan yang sintetis tidak bagus untuk dilukis langsung, jadi lukisnya di atas bahan katun putih biasa lalu dijahit di atas bahan tas. Handle tas dari bambu (asli, semula aku pikir juga imitasi) yang aku beli di Pasar Pagi Mangga 2 (biasa... lantai 3). Ada saku kecil di dalam tas (untuk menyimpan dompet atau handphone dll).



Ini detail lukisannya. Di bagian topi aku kasih tambahan sulam pita (bunga oranye dan bunga kuning) dari pita organdi. Ditambah beberapa manik-manik dari gelas berbentuk buah-buahan yang menggantung. Semula daun-daunnya juga mau dibuat dari sulam pita, tapi ternyata susah sekali membuat sulam pita menembus bidang lukisan. Karena lapisan cat membuat bahan menjadi lebih tebal...jadi cukup bunganya saja yang dari sulam pita (jari-jariku sudah merah-merah & cennut-cennut Happy)

2 komentar:

nilapark mengatakan...

Alat dan bahan Buat Lukisnya itu namnya ApA ya Ssisstt???

Zanis tasonline mengatakan...

Untuk item lainnya bisa klik disini: Tas Sulam Pita, Tas Sulam Pita Jeans, Tas Pesta Online, Tas Pesta Lipit, Tas Batik, Tas Sepatu Batik, Sepatu Batik