08 Februari, 2008

Cupcakes!

Seru bikin cupcakes. Yang jelas lebih seru menghias cupcakes daripada cakes biasa (menurut aku lho). Mungkin karena ukurannya yg kecil sehingga kita juga harus ikut-ikutan bikin hiasan yg serba kecil. Mungkin karena dalam 1 resep menghasilkan minimal 1 lusin cupcakes, artinya menghias 1 lusin kue, dgn segala warna, segala hiasan, sprinkles, dll. Dan terakhir yang bikin seru adalah melihat reaksi orang terhadap cupcakes yang sudah cantik-cantik terhidang di atas meja. Especially when it's time for them to choose which cupcakes they want to eat first. Seru!

Yang penting, biar pun hiasannya rame! jangan lupa rasanya. Pakai bahan-bahan yang segar dan bagus, contoh sederhana pakai mentega (yg terbuat dari susu sapi) bukan margarin.



1 komentar:

Tanti mengatakan...

Salam kenal mbak Sita.
Blognya inspiratif deh. Kereen banget cupcake with figurine-nya. Salam hangat